Bupati Kerahkan 1.000 Relawan Pada Vaksinasi Massal Di Yon Arhanud – 8

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo -Langkah Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) untuk mempercepat Herd Immunity (kekebalan kelompok) dilakukan dengan mempercepat pelaksanaan vaksinasi. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo melakukan vaksinasi kepada 10.000 warga Sidoarjo dibantu dengan TNI – Polri dan ratusan relawan bertempat di di Yon Arhanudse – 8, Gedangan, Senin (12/7).

“Total ada 1.000 relawan yang kita kerahkan, termasuk TNI – Polri sekitar 500 personil. Target kita mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok atau Herd Immunity,” jelas Gus Muhdlor.

Sejak jam 05.00 wib pagi masyarakat sudah datang ke Yon Arhanudse Gedangan. Pelaksanaan vaksinasi dibagi beberapa kloter hal ini dilakukan untuk menghindari penumpukan dan kerumunan di dalam markas Arhanud.

“Alhamdulilah proses vaksinasi massal berjalan dengan baik, memang ada antrian di luar pagar karena mereka (masyarakat) yang datang diluar jadwal yang sudah ditentukan,” katanya.

Gus Muhdlor menghimbau masyarakat sabar, tenang dan tidak panik, mengikuti petunjuk yang sudah ditetapkan agar tidak terjadi kerumunan dan tetap menjaga jarak dan semua akan mendapatkan vaksin,’ pungkasnya. (HERI).


Loading...

Pos terkait

Loading...