Serbuan Vaksinasi menyasar Kepada masyarakat Kecamatan Karanggeneng

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM LAMONGAN  – Kunjungan Bupati dan wakil bupati Kabupaten Lamongan bersama Dandim 0812 Lamongan yang hadir dalam Kunjungan tersebut yakni :
1. Dr. H. YUHRONUR EFFENDI,. MBA ( Bupati Lamongan ) beserta rombongan.
2. Drs. KH. ABDUL ROUF ( Wakil Bupati Lamongan )
3. LETKOL INF. SIDIK WIYONO( Dandim 0812 Lamongan )
4. BAKTI APRIANTO, S.H., M.M. ( Camat Karanggeneng )
5. IPTU RAKSAN, S.H. ( Kapolsek Karanggeneng )
6. LETTU INF. SOBAR ATNANTO ( Danramil Karanggeneng )
7. DIAN SUKMANA, S.S.T.P ( Sekcam Karanggeneng )

Dalam rangka memantau giat vaksinasi yang diselenggarakan oleh STIKES HANGTUAH SBY bersama dengan TNI AL KOARMADA II SBY di pendopo Kecamatan Karanggeneng.terkait pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Lamongan yang diselenggarakan TNI AL.Rabu(14/7/21).

Bahwa jumlah vaksin yang digunakan yakni sebanyak 50 vial dan AA diberikan ke 3 desa yakni desa Karanggeneng 100 orang, desa mertani 100 orang dan desa sumberwudi 300 orang.

Vaksin diutamakan diberikan kepada para lansia yang telah memenuhi persyaratan kesehatan untuk divaksin

Warga masyarakat sangat antusias untuk mengikuti giat vaksinasi gratis yang diselenggarakan oleh STIKES Hangtuah SBY bersama TNI AL koarmada II SBY Bahwa stok 50 vial yang dipergunakan untuk giat tersebut diatas telah habis terpakai semua.

Serbuan Vaksinasi akan menyasar Kepada masyarakat, nelayan, hingga pelaku UMKM, yang ber-KTP Lamongan. “Akan ada 3.000 vaksin pada hai itu. Dimulai pukul 08.00 WIB, sementara target sasasarnya yakni masyarakat kecil, nelayan, hingga pelaku UMKM, intinya masyarakat berKTP Lamongan,” kata drg.Poeji hariyani.

Pelaksanaan Kegiatan dilaksanakan pada Rabu,di empat kecamatan dengan enam titik lokasi, yakni di Kecamatan Paciran berlokasi d Desa Kandang Semangkon dan Desa Kemantren. Lalu, Kecamatan Brondong bertempat di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dan Desa Sedayu Lawas. Kemudian, Kecamatan Laren dan Karanggeneng di pusatkan pendopo kecamatan masing-masing.

Bupati menyambut baik upaya vaksinasi oleh TNI AL. Karena dengan Imunisasi akan membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid19.

“Vaksinasi ini tentu sebagai upaya kita bersama untuk melindungi masyarakat dari serangan virus Covid-19, selain itu juga dapat membantu mencegah penyebaranya,” ujarnya(Red/Nur)


Loading...

Pos terkait

Loading...