TMMD Reguler ke 111 Kodim Pati Resmi Ditutup Bupati Haryanto

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pati – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang telah bergulir selama 30 hari, secara resmi ditutup oleh Bupati Haryanto.

Acara penutupan ini dihadiri oleh Kapolres Pati AKBP Cristian Tobing, Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani di Pendopo Bupati Jl Tombronegoto No. 1 Pati, Rabu (14/07).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani mengatakan bahwa kegiatan penutupan TMMD Reguler ke 111 tahun anggaran 2021 berbeda dengan tahun tahun lalu, karena kondisinya PPKM Darurat.

“Penutupan TMMD kali ini berbeda dengan yang sebelumnya karena dalam kondisi PPKM Darurat sehingga acara ini kita laksanakan di pendopo Pati dengan undangan terbatas karena kita mematuhi aturan PPKM Darurat. TMMD tahun ini mengambil tema wujud sinergi membangun negeri TNI bersinergi dengan Polri Pemerintah daerah dan masyarakat untuk membangun wilayah dengan sasaran kita prioritaskan di pedesaan,”ujarnya.

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto menyampaikan apresiasi setinggi-tinggiya karena program TMMD reguler ke-111 dapat berjalan sesuai dengan target yang ditentukan.

“Target sudah 100 persen dilaksanakan baik sasaran fisik maupun non fisik. RTLH maupun Betonisasi jalan,” kata Haryanto.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan bahwa setiap tahun ada yakni TMMD Sengkuyung. Pihaknya berharap, hasil karya TMMD dapat dijaga dan dirawat oleh masyarakat.

“Bersyukur bagi desa yang mendapat TMMD reguler dengan anggaran yang besar dan hasilnya harus dipelihara dengan baik, Kalau perlu di kembangkan sarana prasarana untuk mempermudah distribusi hasil Pertanian dan bisa dinikmati masyarakat,” pungkasnya. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...