Nakes Tulungagung Dapat Bantuan Nutrisi Dari CSR Bank Daerah Tulungagung

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tulungagung – Dalam penerimaan bantuan nutrisi kepada para Tenaga Kesehatan dilaksanakan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso ini diserahkan secara simbolis kepada 10 orang Tenaga Kesehatan oleh Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo,M,M, dan Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Tulungagung Ny Siyuk Maryoto Birowo, para tenaga kesehatan yang menangani Covid-19 yang tersebar di 10 Puskesmas di Kabupaten Tulungagung, Jumat (23/7/2021).

Menurut Direktur Bank Daerah Tulungagung Suhermin kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu para Tenaga Kesehatan yang menangani covid-19 di Kabupaten Tulungagung karena mereka adalah garda terdepan pada saat pandemi covid-19 berlangsung, supaya imunitas dan daya tahan tubuh mereka tetap stabil dan bisa meningkat. Kata Hermin.

Hermin juga menjelaskan bantuan Nutrisi dari CSR ( Corporate Social Responsibility ) Bank Daerah Tulungagung bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tulungagung dan Tim Penggerak PKK Tulungagung ini bahwa bantuan yang di berikan ada sebanyak 500 paket bantuan dengan masing – masing paket berisi telur 30 butir, sari kedelai dan susu 4 liter. Imbuh Hermin.

Ny, Siyuk Maryoto Birowo usai menerima bantuan dari CSR Bank Daerah Tulungagung yang diserahkan langsung kepada para Tenaga Kesehatan merasa sangat terharu dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak Bank Daerah Tulungagung kepada para Tenaga Kesehatan yang menangani covid-19 ini. Kegiatan pemberian nutrisi ini bertujuan agar asupan gizi para Tenaga Kesehatan yang menangani covid -19 bisa tetap stabil dan terjaga kesehatannya, pungkasnya.

(Endi S)


Loading...

Pos terkait

Loading...