Mas Bup Pantau Warganya Yang Isoman,Dan Berikan Bantuan Sembako

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Selain himbauan-himbauan akan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19,pemerintah tak henti-hentinya menggelontorkan bantuan baik vaksinasi gratis ataupun bantuan dalam bentuk sembako bagi warganya.

Seperti halnya Pemerintah Kabupaten Kediri,dimana Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana juga secara langsung kali ini memberikan bantuan dalam bentuk paket sembako kepada warganya di seputaran kecamatan Ngasem,Desa Paron yang terdampak dengan melakukan isolasi mandiri(isoman).rabu(28/7)

Uniknya,saat memberikan bantuan kepada warga yang isolasi mandiri, Mas Bup mengendarai sepeda motor. Selain agar mudah menjangkau lokasi yang sempit,juga untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Dengan mengendarai sepeda motor saya dapat masuk ke lokasi atau gang gang sempit, agar paket bantuan sembako dan vitamin lebih tepat sasaran.”ujar Hanindhito Himawan Pramana.

“Pencegahan penyebaran covid-19 bagi warga yang terkonfirmasi positif namun tanpa gejala adalah dengan melakukan isolasi mandiri.Pemberian sembako tersebut agar kebutuhan dan ketahanan pangan warga yang menjalani isoman dapat terpenuhi”.

“Untuk mempercepat proses penyembuhan, kami juga memberikan bantuan vitamin, serta berpesan kepada warga agar tetap semangat dan jangan lupa bahagia.”terang Mas Bup.

“Di Desa Paron sendiri saat ini terdapat 16 warga yang menjalani isolasi. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut, warga tidak perlu khawatir akan kekurangan kebutuhan pokok”ucap di akhir wawancara bersama awak media.(pan/kom)


Loading...

Pos terkait

Loading...