Vaksinasi Tahap 2 Cegah COVID-19, Di Kecamatan Karanggeneng

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM, LAMONGAN –
Pemerintah Kecamatan Karanggeneng Kejar Target Vaksinasi Tahap II,Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Karanggeneng Melakukan vaksinasi Covid-19,Sebanyak 33 vial (330 dosis) Dari Polres Lamongan diberikan pada warga Desa Mertani, Desa Jagran dan Para pendidik (Guru)bertempat di Pendopo Kecamatan Karanggeneng,Kamis (29/7/2021).

Penyuntikan vaksin tahap dua(2) pada saat ini, peserta vaksinasi untuk prioritas satu, yaitu Warga Desa Mertani, desa Jagran dan prioritas kedua, yaitu Para Pendidik(guru) Wilayah Kecamatan Karanggeneng” Ujar Aipda Herwanto.

“Bagi yang sudah Vaksinasi bukan berarti dengan vaksin kita bebas tidak terkena. Upaya kita untuk meningkatkan kekebalan tubuh, bukan jaminan setelah vaksin kita terhindar dari COVID-19 namun setidaknya meningkatkan daya tahan tubuh jadi bila terkena COVID-19 tidak terlalu parah,” jelas Aipda Herwanto sambil mengimbau pada warga yang masih menunggu Pemanggilan Antrian untuk segera vaksin dan tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun telah divaksin.

Kapolsek Karanggeneng Iptu. Raksan, SH, menguraikan, sebanyak 330 Dosis Vaksin  Covid-19 dengan vaksin tahap ke dua “Adanya vaksinasi ini bisa mewujudkan herd immunity yang menjadi harapan kita semua, sehingga mereka bisa segera Aktifitas kembali

Semoga kegiatan Vaksinasi ini mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat, agar masyarakat tak mudah terpengaruh hoax.

“Karena manfaat vaksinasi ini sangat besar sekali bagi imunitas masyarakat pada umumnya,” tutupnya(Red/Nur).


Loading...

Pos terkait

Loading...