Kadaop 4 Semarang Dukung Cepu Jadi Pusat Perekonomian dan Pendidikan Migas

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Wisnu Pramudyo, Executive Vice President Daop 4 Semarang mengunjungi Bandara Ngloram. Hal ini menindaklanjuti wacana Kecamatan Cepu Kabupaten Blora menjadi pusat perekonomian dan Pendidikan Migas seperti usulan tiga menteri presiden jokowi kemarin.

“Ini sekarang kita sedang penjajakan, melihat sejauh mana seperti apa gambaran-gmbaran ketika konektivitas ini bisa terwujud. Kalau sudah ada gambaran kita bisa mempersiapkan. Itupun kita tunggu arahan dari pemilik prasarana dari Kementerian Perhubungan lebih lanjutnya seperti apa,” ucapnya di Bandara Ngloram, Selasa (24/08).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya, Wisnu mengatakan sebagai operator Kereta Api sangat mendukung dan mempersiapkan dengan sebaik-baiknya.

“Ini sangat representatif ya, mudah-mudahan bisa mengembangkan perekonomian di Cepu-Blora dan sekitarnya. Karena memang Cepu punya tujuan-tujuan khusus seperti PSDM dan lain sebagainya. Sangat bagus jika nanti sudah jadi, mau jarak jauh naik pesawat kalau pengen nyaman naiknya kereta api, pengen ekonomis bisa pake bus. Jadi transportasi lancar perekonomian akan semakin baik,” tambahnya.

Disinggung persoalan pemindahan stasiun, wisnu mengaku belum mendapatkan arahan dan menegaskan akan mendukung.

“Kalau masalah dipindah (stasiun-red), kami belum dapat arahan itu, lihat kajiannya seperti apa. Apapun arahannya kita akan dukung banget,” pungkasnya. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...