Alami Kecelakaan Saat Berangkat Kunker ke Jatim, Wakil Ketua DPRD Blora Selamat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Bojonegoro – Nasib apes dialami Wakil Ketua DPRD Blora, Sakijan yang hendak berangkat kunjungan kerja (kunker) terlibat kecelakaan lalu lintas di daerah Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (07/09).

Sakijan mengaku bahwa saat kejadian dirinya sedang tertidur dan tiba-tiba sudah terjadi tabrakan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Iya itu mobil yang saya pakai mas, saya waktu itu tertidur, tau-tau sudah terjadi tabrakan,” ucapnya.

Politisi Nasdem ini mengatakan berencana melakukan kunker ke daerah Sidoarjo dalam rangka menyusun perda pariwisata. Namun saat di Bojonegoro, dirinya mengalami kecelakaan. Mobil tersebut berisikan dua orang, Sakijan dan seorang sopir.

“Iya, tapi enggak apa-apa. Alhamdulillah. Ini tadi saya langsung ikut pak Mustofa (Wakil DPRD Blora). Yang lebih tau detailnya sopir saya,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Blora Dasum menerangkan kejadian kecelakaan tersebut terjadi ketika ada mini bus yang melakukan pengereman mendadak. Karena kecepatan mobil tergolong tinggi, akhirnya kecelakaan tak terhindarkan. Tentu saja hal itu membuat Sakijan tidak bisa mengikuti kegiatan Kunker ke Sidoarjo, Jatim secara penuh.

“Kunkernya hanya untuk unsur pimpinan Dewan saja, membahas Ranperda Pariwisata. Terpaksa dengan kondisi seperti itu, saya minta yang bersangkutan untuk pulang istirahat di rumah,” pungkasnya.

Dari foto yang beredar, mobil berwarna putih Jenis Mitsubishi Pajero bernopol K 8 E tersebut nampak ringsek di bagian bodi depan. Selain Sakijan, dalam kunker tersebut juga diikuti oleh Dasum, Mustofa dan Siswanto yang merupakan pimpinan DPRD Kabupaten Blora. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...