500 Warga Serbu Vaksin Astrazeneca Dosis 1 di Balai Desa Bolorejo

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tulungagung – Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung bekerjasama dengan TNI dan POLRI melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pemantauan Giat vaksin Dosis 1 Astrazeneka kepada 500 warga yang bertempat di balai desa Bolorejo Kecamatan Kauman, Rabu (15/09/2021).

“Hadir giat Pemantauan dan Pengamanan Kapolsek kalangbret AKP. Puji Hartanto, Camat Kauaman Rahmat Adityo, IPDA. Untung Kardinto, Kasi Trantib, BKTM/ Babinsa, Anggota Polsek Kalangbret dan Koramil.

Dengan penuh antusias warga di ke -3 desa ini mengikuti vaksinasi secara Protokol Kesehatan ( prokes) dengan dilayani oleh petugas vaksinator Nakes Puskesmas Kecamatan Kauman.

Kapolsek Kalangbret AKP Puji Hartanto S.Pd, mengatakan, disamping pemantauan, kegiatan kali ini untuk mendukung program pemerintah diantaranya sejuta vaksin setiap hari.

Adapun sasaran Vaksinasi hari ini diikuti sebanyak 300 orang dari desa Bolorejo, 250 dari desa Mojosari,dan 50 dari desa Kalangbret, jadi total ada 500 orang” ucap Kapolsek Kalangbret, Rabu (15/09/2021)

Aparat Kepolisian dan TNI bersama semua stecholder terus berupaya mendorong percepatan Vaksinasi dalam upaya pencegahan penularan Virus Covid 19.
Selain bertugas untuk pengamanan Anggota Polsek Kalangbret Polres Tulungagung juga mengingatkan kepada warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Sekaligus menghimbau kepada masyarakat, meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan Covid-19, Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi.

Kades Bolorejo dalam kesempatan ini juga mengatakan, atas nama warga kami mengucapkan banyak- banyak terimakasih atas perhatian dari pemerintah dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Tulungagung bersama TNI – Polri bersinergi dalam program vaksinasi di desa Bolorejo ini,”imbuhnya.
( Endi S )

( Endi S )


Loading...

Pos terkait

Loading...