TMMD Sengkuyung Tahap 3 Kodim Pati Resmi Dibuka

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pati – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun Anggaran 2021 Kodim 0718/Pati secara resmi telah dibuka.

Pembukaan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima dari Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani kepada Wabup Syaiful Arifin di Balai Desa Wedusan Kecamatan Dukuhseti dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Rabu (15/09).

Bacaan Lainnya

Dandim 0718/Pati, Letkol Czi Adi Ilham Zamani, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan TMMD pada tahun ini dilaksanakan di 2 desa, yaitu Desa Wedusan Kecamatan Dukuhseti dan Desa Karangawen Kecamatan Tambakromo.

“Kami berharap dalam pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan lancar dan harus selesai sesuai target waktu yang ditentukan,” ujarnya.

Program ini, lanjutnya merupakan wujud bhakti TNI yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan diharapkan terjadi kemanunggalan TNI POLRI bersama rakyat.

“Terima kasih kepada Pemda, Polri, OPD serta semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan TMMD sehingga pelaksanaannya dapat selesai degan baik,” imbuh Dandim.

Sementara itu, Wabup Pati Syaiful Arifin, berharap dengan terselenggaranya kegiatan TMMD mulai awal hingga selesai dapat bermanfaat untuk masyarakat. Dirinya berpesan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun Kabupaten Pati sudah PPKM Level 2.

“Dengan manunggalnya TNI bersama Rakyat dan Polri ini merupakan kekuatan yang sangat luar biasa. Jika tiga kekuatan ini saling mendukung bisa membangun desa yang merupakan kunci utama pembangunan daerah,” ungkapnya. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...